Kemenangan Sevilla tidak ada keajaiban

Sevilla

Pelatih Sevilla Unai Emery telah membantah saran timnya diperlukan dosis besar keberuntungan untuk menumbangkan Zenit dari Liga Eropa musim ini, Kamis.

Pelatih Unai Emery membenci setiap sindiran bahwa keberhasilan Sevilla yang berhasil melangkah ke babak Semi Final Liga Eropa untuk musim kedua berturut-turut adalah sebuah keajaiban buat tim.

Juara bertahan menuju ke perempat final kedua Kamis dengan Zenit mencari gelar keempat rekor di tingkat kedua kompetisi Eropa, memimpin 2-1 setelah leg pertama pekan lalu.

Carlos Bacca menempatkan Sevilla ke memimpin awal tetapi gol dari Rondon dan Hulk tampak mengatur untuk mengirim tim menuju ke babak perpanjangan waktu, namun Kevin Gameiro dihilangkan pria Andre Villas-Boas ‘dengan upaya lima menit dari waktu.

“Itu bukan sebuah keajaiban,” Emery, yang dipandu pemainnya untuk kemuliaan Liga Eropa Mei lalu, mengatakan kepada Cuatro. “Tim bekerja keras selama semua pertandingan dan fans kami merayakan sekarang. Itu bukan keberuntungan, kami berjuang untuk gol kedua ketika Gameiro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 85.

“Aku tidak ingin perpanjangan waktu. Saya selalu percaya bahwa kita bisa mencetak gol lagi dengan menggunakan serangan balik kami.”

Pemain Sevilla Gameiro telah berhasil memberikan kemenangan buat timnya dengan meloloskan tim ke babak Semi Final Liga Eropa musim ini dan telah menciptakan rekor dengan mencetak gol ke-15 nya musim di Stadion Petrovskij. Gameiro sangat senang untuk menjadi orang yang berhasil memberikan 1 tempat Semi Final Liga Eropa buat timnya untuk mengamankan tempat timnya bersama Fiorentina, Napoli dan Dnipro yang juga berhasil melangkah ke babak Semi Final.

“Ini adalah momen besar bagi saya,” kata orang Prancis. “Kami sudah mencoba untuk berjuang mati-matian di pertandingan leg kedua kemarin dan sekarang kita memang pantas berada di babak berikutnya musim ini. Saya sudah tidak sabar untuk melanjutkan babak semi-final Liga Eropa musim ini, sehingga kita dapat menghargai fans kami dengan mencoba untuk memenangkan piala ini lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *